Type something and hit enter

ads here
By On
advertise here
iPhone 7 adalah seri produk smartphone Apple yang keluar pada tahun 2016 lalu, produk yang satu ini masuk sebagai salah satu generasi baru dimana banyak sekali inovasi berbeda yang dibesutkan pada ponsel tersebut dibandingkan dengan seri iPhone 6 yang keluar setahun sebelumnya. Namun jangan khawatir karena inovasi terbaru tersebut justru membuat konsumen puas dengan produknya. Dari segi harganya sendiri memang terbilang tinggi, namun konsumen tak perlu khawatir karena sesuai dengan kualitasnya.

Karena 2 tahun sudah berlalu agaknya ponsel yang satu ini juga dibandrol dengan harga yang jauh lebih murah dari sebelumnya, jika Anda membelinya di pasaran sekarang ini, maka bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau. Seri generasi 7 ini agaknya termasuk produk yang justru lebih banyak dibeli pada beberapa waktu belakangan. Khususnya untuk konsumen yang ingin mendapatkannya dengan harga yang lebih murah.


Jual iPhone 7 dikenal juga sebagai produk smartphone untuk para traveler, berikut ini alasannya:
  • Desainnya yang ringkas dan juga compact, ukuran dari produk ini hanya sebesar 4.7 inchi, memang terbilang lebih kecil dibandingkan dengan seri yang sebelumnya, namun justru inilah nilai lebihnya bagi Anda yang hobby travelling, karena artinya ponsel tersebut tak akan memakan terlalu banyak ruang penyimpanan, bisa ditempatkan dimana saja tanpa memakan terlalu banyak ruang. Desainnya yang compact juga membuat ponsel ini nyaman untuk digenggam. 
  • Dibekali dengan kapasitas baterai seluas 1970 mAH, ukuran yang terbilang cukup besar untuk ponsel seluas 4.7 inchi ini, apalagi dengan OS dari iOS, karena bagaimanapun sistem operasi yang satu ini lebih hemat daya dibandingkan dengan Android, sehingga tak perlu ketergantungan akan charger atau juga power bank ketika menggunakan produk yang satu ini, cocok menemani perjalanan Anda untuk waktu yang lama. 
  • Dibekali dengan sistem pengaman berbasis fingerprint scanner, yaitu pengaman dari sidik jari yang memungkinkan hanya pengguna saja yang dapat membuka ponsel tersebut. Jadi meskipun Anda membawanya kemana-mana jaminan ponsel tersebut akan tetap aman dari gangguan orang lain, privacy jadi lebih terjaga. 
  • Kualitas kamera yang mumpuni untuk mengabadikan setiap moment berharga selama travelling Anda, untuk resolusi kamera bagian belakang ponsel ini dibekali dengan kamera seluas 12 MP, sedangkan untuk kamera bagian depannya sendiri Apple membesutkan resolusi sebesar 8 MP, ukuran tersebut terbilang luas dan juga cocok untuk abadikan berbagai macam gambar berkualitas. Apalagi iPhone sendiri juga membekalinya dengan beberapa fiture khusus untuk kamera tersebut, diantaranya seperti LED flash, sampai dengan rekaman video berkualitas 4K. Sehingga tak perlu lagi mengandalkan kamera digital, cukup memakai alat yang satu ini untuk mengabadikannya. 
  • Ketahanan terhadap air dan juga debu yang bagus, satu nilai lebih yang tak dimiliki oleh ponsel lain adalah ketahanan terhadap air dari seri iPhone ini terbilang sangat tinggi, sehingga untuk skala tertentu tak akan merusak perangkatnya. Begitu juga jika nantinya terkena debu, maka smartphone satu ini akan tetap berfungsi dengan baik. 
Jadi para traveler wajib punya iPhone 7 tersebut, jangan khawatir dengan tawaran harganya, cari secara online untuk mendapatkan yang paling murah. Konsumen bisa dengan mudah banding-bandingkan harga dari satu toko ke toko yang lainnya dengan pembelian lewat market place, namun pastikan juga barang yang dijual adalah asli.

Click to comment