Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
Optimasi Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia sebagai keyword dalam kontes ini nampaknya masih belum akan berakhir. Kontes seo yang rencananya akan berakhir di penghujung bulan Januari 2012 ini begitu terasa kompetitif. Namun itulah yang menyenangkan dari sebuah kontes seo. Semakin banyak tantangannya justru semakin terasa asik

Ramainya peserta ditambah lagi dengan kemampuan dan teknik yang berbeda-beda diantara kontestan semakin menambah semarak dan sedikit membuat google tampak sedikit "kebingungan sekaligus nervous" sepertinya, hehehe.

Optimasi yang optimal cenderung "edan" malah membuat beberapa artikel yang dikonteskan terkena google panda. Inilah "penyakit" dari google yang siap mengintai siapapun tanpa pandang bulu, apalagi jenis kelamin. Siapapun bisa terkena dampaknya, tak terkecuali artikel Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia saya sendiri yang diposting di spektrumdunia.blogspot.com. Sedih banget rasanya..Jerih payah selama berminggu-minggu sirna sudah.

Saat saya mengetahui halaman artikel Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia  saya hilang entah mental ke halaman berapa ribu, saya pun mulai cari-cari artikel yang membahas mengenai cara mengembalikan artikel yang kena google panda, disamping itu saya pun sedikit curhat kepada sahabat blogger saya (maklum ane masih nyubi om).

Dan setelah di utak-atik plus edit-edit sedikit, Alhamdulillah artikel saya kembali lagi meskipun munculnya di halaman sekian ratus,hehehe. Ibaratnya orang mati, mungkin ungkapan "mati suri" adalah perumpamaan yang paling tepat untuk artikel saya yang habis kena google panda ini.

Tapi kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ini mengajarkan saya banyak. Tentang optimasi SEO tentu saja, namun lebih daripada itu, kontes seo ini mengajarkan saya untuk bersabar dalam menunggu hasil optimasi. Ternyata memang benar adanya jika ada istilah "tak ada yang instant di dunia ini", bahkan mie instant yang namanya instant pun tetap mesti melewati proses dimasak dulu sebelum bisa dikonsumsi. Yah, kira-kira seperti itulah sedikit celotehmiring kontes seo saya kali ini. 

Click to comment